QUANTOCOIN ***MODEL GENERASI BERIKUTNYA UNTUK MASA DEPAN LAYANAN KEUANGAN DAN BANK DIGITAL ***

Hello komunitas wordpress semuanya … Hari ini saya akan memperkenalkan proyek QUANTOCOIN beserta fungsinya

Quantocoin telah mengembangkan model generasi mendatang untuk masa depan layanan keuangan dan perbankan digital. Model ini menggunakan teknologi Blockchain bersama dengan ponsel cerdas, serta sistem identifikasi-bio jenis baru yang akan digunakan untuk memastikan akun aman dan aman untuk setiap pengguna. Ini adalah proyek untuk mengembangkan masa depan dunia kripto-keuangan. Tujuan utamanya adalah untuk mengintegrasikan dan menghubungkan QTC ke dalam dunia keuangan tradisional dan untuk menciptakan gerbang tunggal melalui platform QTC bagi pengguna, pedagang, investor, dan lembaga keuangan dengan seluruh jajaran layanan tambahan. QTC memiliki beberapa fungsi seperti; untuk membeli, membayar, dan menjual layanan dan barang secara online, menukar dengan mata uang FIAT, dan memungkinkan investasi. Anda juga dapat menggunakan opsi transfer internasional (pengiriman uang) bersama dengan pinjaman (keuangan mikro), program loyalitas, dll. Semua layanan ini terhubung ke satu titik; Platform QTC, membuatnya lebih aman dan transparan daripada platform cryptocurrency yang ada saat ini.

image003.png

 

APA ITU QUANTOCOIN?
QTC adalah cryptocurrency terbuka yang terdesentralisasi yang dirancang secara kompleks untuk merevolusionerkan sektor perbankan. Ini adalah platform yang akan bertindak sebagai solusi satu atap di masa depan – dalam bentuk “QTC Bank.” Proyek ini dimulai dengan QTC cryptocurrency dan akan tumbuh menjadi jaringan layanan kompleks yang menggabungkan fitur perbankan modern dan Blockchain. berbasis teknologi sementara juga aman. QTC adalah “solusi one-stop-shop” yang melayani peran alat perbankan yang sederhana, otomatis dan bebas repot yang akan dapat dijangkau di mana saja dengan akses ke internet dan akan dapat dimengerti dan mudah digunakan untuk semua orang tanpa batas, mengenai usia, etnis, pendidikan atau geografi. ”“ QTC adalah aset alternatif global pertama dengan likuiditas langsung dan fungsi mata uang yang beroperasi dengan kecepatan ekstrim, keandalan, dan efisiensi dengan biaya rendah dengan transfer anonim gratis. Ini tersedia bagi mereka yang tidak memiliki akses ke layanan bank. ”QTC tidak hanya sebagai mata uang; proyek memerlukan pengeluaran dan menghasilkan uang, dengan ketersediaan investasi dan spekulasi.

PERINGKAT

 

MISI 
Kami sedang mengembangkan proyek keuangan baru yang didasarkan pada teknologi Blockchain, penggunaan teknologi mobile dan sistem bio-identifikasi. Kami bertujuan untuk merilis QTC sebagai jenis mata uang digital baru ke dunia digital yang berkembang, yang cepat, efisien, andal, dan sepenuhnya aman. Kami menciptakan perpaduan teknologi Blockchain dan mata uang tradisional untuk merevolusi sektor keuangan sambil mengeksplorasi potensi penuhnya secara menyeluruh. “QTC akan memberikan keuntungan yang sesuai dan telah membuktikan bahwa Blockchain berfungsi dan dapat membawa nilai tambah.”

KENAPA PLATFORM BEGITU MENJANJIKAN? 
Karena menggunakan teknologi blockchain dan keuntungan dari cryptocurrency yang tidak dapat dicocokkan dengan sistem perbankan tradisional dan mata uang FIAT.

ADVANATAGES 
• Tidak. Penerimaan GPS atau telepon diperlukan 
• Jangkauan pemrosesan yang luas dibandingkan dengan komunikasi lapangan dekat (NFC) 
• Tidak memerlukan titik khusus perangkat keras penjualan (POS) 
• Teknologi yang didukung oleh merek perangkat seluler besar

MANFAAT SEMUA WAKTU DARI PROTOKOL QTC 
• Uang tunai instan 
• Kemajuan uang tunai dapat diminta secara otomatis melalui aplikasi ponsel pintar Anda. 
• Membeli, menghabiskan 
• Aplikasi QTC dapat memungkinkan pembelian dengan lebih dari 70 juta pedagang atau penarikan tunai di lebih dari 3,8 juta ATM di 
seluruh dunia. Ini memiliki Potensi lebih dari 5 miliar pengguna ponsel. 
• Pendekatan yang bertanggung jawab terhadap portofolio cryptocurrency 
• Para kontributor dapat melanjutkan dengan manfaat dari apresiasi pasar yang luar biasa seperti yang terlihat pada tahun-tahun sebelumnya dan ngengat 
di samping dengan prediksi positif 2018. 
• Menghasilkan uang meskipun Anda membelanjakannya. 
• Pertumbuhan Portofolio – Aset jaminan bekerja untuk Anda karena portofolio yang dikelola secara aktif

MASALAH 
• Kemampuan terbatas untuk melakukan pembayaran dengan cryptocurrency 
• Kerugian perdagangan akibat tingginya volatilitas pasar yang cepat 
• Proses yang kompleks dan mahal 
• Menjual setiap cryptocurrency on-demand akan mengakibatkan kerugian yang tinggi.

SOLUTION 
QTC bank dengan platform perbankan QTC sebagai tahap akhir dari proyek QTC akan membawa solusi dengan menyediakan cryptocurrency untuk mengarusutamakan pengguna sehari-hari.

IKHTISAR 
Dompet – Pertukaran, Transfer, pengiriman uang cryptocurrency P2P, 
Pinjaman B2B dan pembiayaan mikro melalui algoritma pinjaman QTC yang unik 
Pembayaran langsung melalui pesan obrolan batin aman yang tinggi (Pembayaran Sosial) 
Aset portofolio crypto yang dikelola secara aktif 
Geofencing dan fungsi kedekatan 
Bangunan komunitas

FITUR INTI 
Bagian ini bertujuan untuk menguraikan secara lengkap dan menjelaskan fitur-fitur inti QTC yang berkaitan dengan Keamanan, Transparansi, Komisi Minimal / biaya untuk transaksi Nilai, Likuiditas, dan KYC / AML.

• QTC didukung sebagian oleh “Protokol Bancor” yang dicirikan oleh Rasio Cadangan Konstan yang didasarkan pada “algoritma manajemen kolam mengambang” khusus kami – FPMA. Ini berarti bahwa harga masa depan QTC dipengaruhi oleh nilai yang didukung FPMA, serta oleh fungsi nilai tambah internal yang diyakini dapat menarik investor karena kenaikan cepat Nilai Net Internal. Konfigurasi sederhana ini dengan mudah mendukung keandalan dan, di masa depan, menerapkan Bukti Cadangan segera, QTC mengubah uang tunai menjadi mata uang digital dan kembali. Fitur ini tersedia di aplikasi seluler dan kartu pembayaran QTC. 
• Platform QTC menawarkan transparansi lengkap karena teknologi bio-identifikasi yang sesuai dengan peraturan Anti Pencucian Uang dan ketentuan “Tahu-Klien-Anda”.
• Platform baru kami yang kuat dibangun di atas teknologi blockchain terbuka yang menawarkan infrastruktur blockchain “altcoin” yang lebih dikembangkan / teruji, yang meningkatkan keamanan dan transparansi yang mereka sediakan. 
• QTC akan menjadi cryptocurrency terintegrasi paling luas saat ini, perdagangan dengan semua bursa terkemuka, seperti Bitfinex, BitStamp, Poloniex, dan Livecoin, untuk beberapa nama. 
• QTC memiliki keamanan kelas dunia sementara juga memenuhi standar dan peraturan kepatuhan internasional. QTC dapat dengan mudah diintegrasikan dengan pedagang, bursa, dan dompet seperti halnya cryptocurrency lainnya. 
• QTC menawarkan likuiditas yang sangat baik yang memastikan bahwa pengguna dapat membeli atau menjual koin QTC sebanyak yang mereka inginkan, cepat, dan dengan sedikit biaya.
• Pasar tradisional memiliki struktur yang rumit yang kuno dan terlalu diatur, sementara QTC mudah digunakan dan dapat diakses dari perangkat seluler apa pun, baik secara geografis maupun teknologi. 
• Karena pasar tradisional yang melibatkan rantai panjang perantara yang membebankan komisi, itu bisa sangat mahal bagi individu. 
• Sementara itu, dengan QTC komisi minim dan tidak ada ambang batas yang membuat QTC ekonomis. QTC juga memungkinkan terjadinya microtransaction yang jika tidak akan sangat bermasalah. 
• Semuanya sangat mudah dipahami dan mudah digunakan dan dipusatkan ke platform QTC yang unik melalui ekosistem QTC.

RINCIAN QTC TOKEN:

Nama Token: 

Kode token Quantocoin : 

Platform QTCt : GELOMBANG 

Line: Utilitas 

Total pasokan: 99 000 000 QTCt 

Softcap: $ 3.000.000, USD 

Hardcap: $ 70.000.000 USD 

image004.png
Token Sale: 18.11.2017–30.04.2019 

Pembayaran: ETH, BTC, Waves, fiat 

Harga: 1 QTCt = $ 1.0–1.2 USD 

Investasi minimum: 100 QTCt 

Negara: Inggris Daftar 

Putih / KYC: KYC 

Area terlarang : Korea Selatan 

RATU TOKEN: 

71,3% – DTO 

18,5% – ICO 

8,55 – Tim 

1,3% – Penasihat 

0,5% – Reservasi 

MENGGUNAKAN MOBILIZASI MODAL: 

53% – Pengembangan Platform 

5% – Konsultasi tentang struktur hukum, konsultasi pajak 

95 – Biaya yang terkait dengan pengembangan SW 

4% – Biaya pemeliharaan 

15% – Manajemen dan Tim 

3% – Jangkauan 

4% – Kampanye Bounty 

7% – 

ROADMAP 

Penelitian : 

02/2016 

LightPaper, struktur hukum dan kerangka kerja, pengaturan kemitraan, kemitraan teknis aman 

2016 

Perencanaan rencana bisnis strategis, perencanaan proyek, perizinan dan lacak balak 

Q1 2017 

Rencana pemasaran, perekrutan bakat, perencanaan platform dan perencanaan pengembangan 

Q2 2017 

Pendaftaran IP dan TM, kerangka pengaturan, perencanaan kepatuhan, WhitePaper 

Q3 2017 

Menyiapkan komite penasihat, kemitraan dengan bank dan penyedia likuiditas, mengembangkan komunitas, memperkenalkan duta besar 

12/2017 

ICO 

Q4 2017 

Pengujian keamanan, pengembangan UI / UX, daftar pada platform perdagangan cryptocurrency utama, meluncurkan pasar baru 

Q1 2018 

Kirimkan daftar QTC pada platform perdagangan cryptocurrency besar, luncurkan pasar baru (Asia, Timur Tengah, Afrika), platform uji 

Q2 2018 

Pengujian aplikasi generasi pertama, pengembangan dan pengujian dompet, diterapkan pada EMI, otorisasi PI di FCA 

Q3 2018 

DTO dimulai, meluncurkan aplikasi, mengembangkan aplikasi pedagang, memeriksa protokol pinjaman 

Q4 2018 

Fitur penyimpanan dimulai, dompet fungsi penuh, qtcBeacon pertama , otorisasi untuk operasi dari FCA, mengisi lisensi bank 

Q1–2 2019 

Jaringan merchant yang diperluas, pengujian aplikasi yang rumit, protokol pinjaman, robot advisory, DTO akhir 

Q3 2019 

Dapatkan lisensi perbankan, integrasikan dengan sistem cepat 

Q4 2019 

Penyebaran aplikasi yang kompleks, fungsi merchant lengkap, mengatur platform perdagangan pribadi diatur 

TIM QUANTOCOIN

Tim proyek sangat kuat, memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman di sektor perbankan.

 

Alexander Breks adalah pendiri dan CEO. 

Pabla Dana adalah salah satu pendiri dan CEO. 

TIM
Tim inti kami terdiri dari para ahli yang memiliki pengalaman luas dalam TI, teknologi blockchain, pemasaran dan model bisnis. Selain itu, orang-orang kami adalah veteran di industri keuangan tradisional, dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dalam perdagangan online, FX, dan perbankan swasta. Ide QTC berasal dari perencanaan jangka panjang dan beberapa tahun praktik. Visi utama proyek ini adalah mitra di lembaga keuangan di Eropa, terutama di Swiss di mana ia bekerja di posisi senior untuk bank seperti UPB atau SG. Dipercaya dengan tanggung jawab untuk mengelola dan membiayai proyek di bidang penempatan pribadi, dana lindung nilai, dan memulai dengan volume miliaran dolar AS. Dia juga bertanggung jawab atas pendanaan proyek TI di Eropa Tengah dan Timur. Minatnya dalam menghubungkan TI dan dunia ‘ s blockchain dengan dunia nyata, dan implementasinya ke dalam kehidupan sehari-hari sangat luas. Terutama di daerah dengan populasi yang padat, atau area masalah. Seperti dikatakan sebelumnya, saat menjadi seorang visioner, ia juga pencipta aktif algoritma fungsional dan penasihat ahli tentang mata uang kripto.

 

KESIMPULAN

Anda menyimpan bank Anda di telapak tangan Anda - ini adalah slogan yang dapat Anda temukan di situs web resmi. Bahkan, begitulah, berkat proyek ini, Anda akan diizinkan untuk melakukan sejumlah besar operasi yang diperlukan tanpa meninggalkan rumah. Teknologi Blockchain adalah basis data yang andal. Setelah semua, berkat teknologi ini semua fungsi akan transparan, adopsi teknologi ini akan menyederhanakan kehidupan banyak dari kita, karena berkat Quantocoin Anda akan memiliki kesempatan: 
Bertukar mata uang Crypto secara instan dalam dana fiat; 
Pembelian barang yang diperlukan secara online; 
Pembayaran game online; 
Transfer internasional instan; 
Kecepatan transaksi tinggi. 

Untuk informasi yang lebih penting tentang inovasi luar biasa ini, silakan kunjungi tautan di bawah ini.

Situs web: https://www.quantocoin.io/
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2897398
Whitepaper: https://quantocoin.io/wp-content/uploads/2018/07/WP_QTC_2562018 -TESTING2-1.pdf
Telegram: https://t.me/QTCcoin
Twitter: https://twitter.com/Quantocoin
Facebook: https://www.facebook.com/qtcdto/

Penulis : crypto verygood

Bitcointalk profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1958408

Telegram : @crypto verygood 
waves wallet : 3PK3j6tbuK3ivFtisFMWZBZ4gbtHrqBccBA

Tinggalkan komentar